Pengumuman:
Jam Pelayanan MPP, GPP dan DPMPTSP Kota Bekasi Senin-Jumat Pukul. 08.00 - 16.00 WIB Dalam rangka mendukung program vaksinasi covid 19, maka masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di Kota Bekasi agar dapat menunjukkan sertifikat vaksin covid 19, Terima Kasih.

DJP JABAR III

VISI

Menjadi Mitra Tepercaya Pembangunan Bangsa untuk Menghimpun Penerimaan Negara melalui Penyelenggaraan Administrasi Perpajakan yang Efisien, Efektif, Berintegritas, dan Berkeadilan dalam rangka mendukung Visi Kementerian Keuangan: "Menjadi Pengelola Keuangan Negara untuk Mewujudkan Perekonomian Indonesia yang Produktif, Kompetitif, Inklusif dan Berkeadilan".

MISI

merumuskan regulasi perpajakan yang mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia;

meningkatkan kepatuhan pajak melalui pelayanan berkualitas dan terstandardisasi, edukasi dan pengawasan yang efektif, serta penegakan hukum yang adil; dan

mengembangkan proses bisnis inti berbasis digital didukung budaya organisasi yang adaptif dan kolaboratif serta aparatur pajak yang berintegritas, profesional, dan bermotivasi.

TUJUAN

Untuk mewujudkan visi dan misinya, Direktorat Jenderal Pajak menyelaraskan tujuan Kementerian Keuangan dengan menetapkan tujuan Direktorat Jenderal Pajak periode 2020 - 2024 yaitu:

  1. Pengelolaan fiskal yang sehat dan berkelanjutan;
  2. Penerimaan negara yang optimal; dan
  3. Birokrasi dan layanan publik yang agile, efektif, dan efisien.

Informasi Pelayanan

Pengunjung

41

...

Hari Ini

666

...

Kemarin

4459

...

Seminggu

2204

...

Bulan Ini

236728

...

Tahun Ini

465700

...

Total

MPPKota Bekasi