Pengumuman:
Jam Pelayanan MPP, GPP dan DPMPTSP Kota Bekasi Senin-Jumat Pukul. 08.00 - 16.00 WIB Dalam rangka mendukung program vaksinasi covid 19, maka masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di Kota Bekasi agar dapat menunjukkan sertifikat vaksin covid 19, Terima Kasih.

BPRS PATRIOT BEKASI

PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Patriot Bekasi merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah Pemerintah Kota Bekasi, dengan kepemilikan saham sebesar 98,7 % milik pemerintah Kota Bekasi.

BPRS Patriot Bekasi mengalami transformasi perubahan nama, pada awal berdirinya dengan nama PD BPRS Kota Bekasi berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 13 tahun 2005 tanggal 30 November 2005. Mulai ijin operasional berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Bank Indonesia Nomor: 6/62/KEP.GBI/2006 tanggal 31 Agustus 2006 sekaligus ditetapkan sebagai hari jadi. Kemudian terjadi perubahan kembali menjadi PT. BPRS Pemerintah Kota Bekasi tanggl 13 Juli 2009 berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 5 tahun 2009. Kemudian terjadi perubahan yang cukup signifikan pada tahun 2013 yaitu perubahan logo dan perubahan nama menjadi PT. BPRS Patriot Bekasi yang di sah kan sesuai Surat Keputusan Kepala Departemen Perbankan Syariah Bank Indonesia Nomor : 15/2/KEP.Dir.Pbs/2013.

Adapun tujuan pendirian BPRS Patriot adalah agar masyarakat dapat bertransaksi sesuai syariah, turut membantu pertumbuhan ekonomi daerah serta menghimpun dana masyarakat dan menyalurkannya dalam bentuk pembiayaan sesuai dengan prinsip syariah.

Bisnis utama BPRS Patriot adalah menghimpun dana masyarakat dalam bentuk tabungan dengan prinsip wadiah atau mudharobah dan penyaluran pembiayaan dengan prinsip murabahah, musyarakah, mudharabah, ijaroh serta prinsip lain yang tidak bertentangan dengan prinsip Syariah Islam.

VISI

Menjadi BPRS yang Besar, Unggul dan Modern.

MISI

1. Mewujudkan pertumbuhan dan keuntungan bagi bank dengan maksimal.

2. Meningkatkan kualitas pemberdayaan ekonomi kerakyatan sesuai syariah.

3. Mengembangkan bisnis-bisnis berlandaskan nilai-nilai syariah

4. Mengembangkan tata kelola perusahaan yang sehat.

5. Meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan dunia usaha.

MOTTO

Tebar Manfaat Untuk Kemajuan Ekonomi Masyarakat Berlandaskan Syariah.

Informasi Pelayanan

Pengunjung

28

...

Hari Ini

666

...

Kemarin

4446

...

Seminggu

2191

...

Bulan Ini

236715

...

Tahun Ini

465687

...

Total

MPPKota Bekasi