Pengumuman:
Daftar Online Untuk Pembuatan AK.1 (Kartu Pencari Kerja) Bisa dilakukan di https://ayokerja.bekasikota.go.id

KPP PONDOK GEDE

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pondok Gede adalah unit kerja dari Direktorat Jenderal Pajak yang melaksanakan penyuluhan, pelayanan, dan pengawasan di bidang perpajakan kepada masyarakat baik yang telah terdaftar sebagai Wajib Pajak maupun belum, di dalam lingkup wilayah kerja Direktorat Jenderal Pajak. Saat ini KPP Pratama Pondok Gede berada di bawah Kantor Wilayah DJP Jawa Barat III.

Wilayah kerja KPP Pratama Pondok Gede terdiri atas 4 kecamatan di Kota Bekasi yaitu : Kec. Pondok Gede, Kec. Jatiasih, Kec. Jatisampurna dan Kec. Pondok Melati.

Adapun Visi dan Misi Direktorat Jenderal Pajak adalah sebagai berikut

VISI

Menjadi Institusi Penghimpun Penerimaan Negara yang Terbaik demi Menjamin Kedaulatan dan Kemandirian Negara

MISI

Menjamin penyelenggaraan negara yang berdaulat dan mandiri dengan:

  1. mengumpulkan penerimaan berdasarkan kepatuhan pajak sukarela yang tinggi dan penegakan hukum yang adil;
  2. pelayanan berbasis teknologi modern untuk kemudahan pemenuhan kewajiban perpajakan;
  3. aparatur pajak yang berintegritas, kompeten dan profesional; dan
  4. kompensasi yang kompetitif berbasis sistem manajemen kinerja.

NILAI-NILAI

Sebagai bagian dari Kementerian Keuangan, Ditjen Pajak mengusung Nilai-Nilai Kementerian Keuangan sebagai dasar dan fondasi bagi institusi, pimpinan, dan seluruh pegawainya dalam mengabdi, bekerja, dan bersikap.

1.

INTEGRITAS

:

Berpikir, berkata, berperilaku dan bertindak dengan baik dan benar serta memegang teguh kode etik dan prinsip-prinsip moral

2.

PROFESIONALISME

:

Bekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab dan komitmen yang tinggi

3.

SINERGI

:

Membangun dan memastikan hubungan kerjasama internal yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan, untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas

4.

PELAYANAN

:

Memberikan layanan yang memenuhi kepuasan pemangku kepentingan yang dilakukan dengan sepenuh hati, transparan, cepat, akurat dan aman

5.

KESEMPURNAAN

:

Senantiasa melakukan upaya perbaikan di segala bidang untuk menjadi dan memberikan yang terbaik

Informasi Pelayanan

Pengunjung

307

...

Hari Ini

534

...

Kemarin

4386

...

Seminggu

13029

...

Bulan Ini

213077

...

Tahun Ini

213077

...

Total

MPPKota Bekasi