Pengumuman:
Jam Pelayanan MPP, GPP dan DPMPTSP Kota Bekasi Senin-Jumat Pukul. 08.00 - 15.00 WIB

POS INDONESIA

Mempunyai jaringan yang sangat luas hingga 4.800 kantor pos online. Jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk kantor pos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain lain. Pos Indonesia memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang handal, Track and Trace, layanan yang prima, kecepatan, ketepatan, serta harga yang kompetitif. Kantor pos merupakan tempat strategis untuk transaksi penjualan, dan atau distribusi barang dan jasa.

Inovasi terus dilakukan oleh Pos Indonesia antara lain pembangunan Post Shop yang merupakan pengembangan bisnis ritel yang diimplementasikan untuk merubah image Kantor pos konvensional menjadi Kantor pos modern dengan pola layanan one stop shopping, yaitu Postal Services (jasa ritel) berupa layanan pengiriman surat, paket, jasa keuangan, penjualan Postal items (meterai, prangko, produk filateli dan lain lain), layanan Online Shopping

Visi & Misi Pos Indonesia

Visi

Menjadi pilihan utama layanan logistik dan jasa keuangan.

Misi

  • Memberikan solusi layanan logistike-commerceyang kompetitif.
  • Menjalankan fungsidesignated operatorsecara profesional dan kompetitif.
  • Memberikan solusi jasa layanan keuangan terintegrasi yang kompetitif dalam rangka mendukungfinancial inclusionberbasis digital.
  • Memberikan solusi layanan dokumentasi dan otentikasi digital yang kompetitif.

Informasi Pelayanan

Pengunjung

56

...

Hari Ini

872

...

Kemarin

5297

...

Seminggu

13683

...

Bulan Ini

67240

...

Tahun Ini

1011748

...

Total

MPPKota Bekasi